Rabu, 18 Maret 2015

Guru les privat TK,SD,SMP,dan SMA Jakarta Utara

GoldenKids Privat menyediakan guru-guru les privat yang bisa datang rumah untuk membimbing putra-putri anda belajar dirumah dari level TK, SD, SMP, SMU dan SMK. Menerima les privat semua mata pelajaran  B.Inggris, Matematika, Sains, Fisika, Kimia, Mandarin, IPS, Bahasa Indonesia dll.
Guru-guru kami adalah guru-guru yang terpilih dan berpengalaman dalam bidangnya. Jadwal dan waktu yang fleksibel disesuaikan dengan jadwal putra-putri anda.
Menerima siswa-siswa dari berbagai kurikulum nasional, Nasional Plus, International (IB, Canbridge, dll). Jadwal yang fleksibel disesuaikan dengan jadwal putra-putri anda. Bisa ganti guru jika tidak cocok. 
Murid-murid kami adalah murid-murid yang berasal dari sekolah :Al-Azhar, Jakarta Taipei Internasional School,Montesory Gading permata School, Mawar sharom school,Al-Azhar , SD Ahna,Sekolah SANTO YAKOBUS ,Pennabur, kiana harapan, Dll

Wilayah-wilayah  cakupan kami adalah Koja, Rawa badak, Lagoa, Kelapa gading, Pegangsaan dua, Tanjung priok, Kebon bawang, Sungai bambu, Papanggo, Warakas , Sunter , Pademangan , Ancol, Penjaringan , Pluit, Pejagalan, Kapuk muara, Kamal muara, Cilincing, Sukapura, Rotan, Marunda, dll.