Selasa, 13 September 2016

Guru Les Privat Baca Tulis Hitung (Calistung) TK dan SD di Jakarta Selatan (Jaksel)

Golden Privat menyiapkan tenaga-tenaga pengajar yang handal dan profesional di bidangnya dan bersedia datang kerumah anda.

Guru les privat baca tulis hitung biasanya banyak dicari atau dibutuhkan oleh orang tua yang memiliki anak usia TK atau SD kelas 1 yang masih mengalami kesulitan dalam kemampuan membaca, menulis dan menghitung angka-angka. Sebagian besar tenaga pengajar di Golden Privat berprofesi sebagai guru di sekolah baik sekolah nasional dan juga internasional.

Jadwal les yang fleksibel dapat ditentukan sendiri oleh orang tua murid sehingga dapat menyesuaikan dengan kegiatan anak sehari-hari. Kami juga menyiapkan modul-modul yang dapat membantu dalam proses belajar mengajar. Harga yang negotiable tergantung dari jenjang sekolah dan juga frekuensi les.

Wilayah cakupan kami di Jakarta Selatan (Jaksel)  meliputi : Gandaria, Cipete, Senayan, Pondok Indah, Pesanggrahan, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Labu, Ragunan, Pancoran, Mampang, Bangka, Kemang, Kalibata, Menteng, Tebet, Setiabudi, Ciganjur dan daerah  yang lainnya.


Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :
Telp / WA     : 0812-8625-2520 / 0859-6643-7353
Email            : goldentutor@yahoo.com
Website        : www.goldenkids.com
                         www.goldenkidsprivat.blogspot.co.id