Jumat, 26 Agustus 2016

Guru Les Privat Tk, SD, SMP, dan SMU di Tangerang

Golden Privat menyediakan guru-guru les privat yang berpengalaman dalam mengajarkan mulai dari TK, SD, SMP, SMU. Guru-guru yang kami pilihkan adalah guru-guru yang sudah berpengalaman dalam mengajarkan anak sesuai dengan yang anak butuhkan, membantu anak dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah seperti Math (Matematika), Sains/ Ipa (Fisika, kimia, biologi), Ips, Bahasa Inggris, Mandarin, dll (Sesuai kebutuhan anak).

Harga negotiable sesuai dengan mata pelajaran yang diambil dan juga frekuensi les. Jadwal les privat yang fleksibel dan dapat ditentukan sendiri oleh orang tua murid sehingga mmudahkan untuk menyesuaikan dengan jadwal keseharian putra dan putri anda.

Menerima murid dari sekolah Nasional, Nasional plus, dan Internasional. Sudah banyak orang tua yang mempercayakan anak-anaknya mendapatkan les privat dari guru-guru di Golden Kids, beberapa murid ami berasal dari sekolah Lab School, Binus International School, IPEKA International, Tarakanita, BPK Penabur, Saint Johns, Sophos, Al Azhar, Islamic Village, Pah Tsung, Pelita Bangsa, dan masih banyak sekolah lainnya.

Wilayah cakupan kami di Tangerang meliputi : Karawaci, Palem Semi, Villa Ilhami, Gading Serpong, Alam Sutera, Villa Melati Mas, BSD City, Pamulang, Bintaro, Ciputat, dan sekitarnya.

Untuk info lebih lengkap silahkan menghubungi:
- Telp / SMS / WA     : 0812 8625 2520
                                    0859 6643 7353
- Website                   : www.goldenprivat.com
                                    www.goldenkidsprivat.blogspot.co.id