Kamis, 25 Agustus 2016

Guru Les Privat Baca, Tulis, Hitung (Calistung) TK dan SD di Jakarta Pusat (Jakpus)

Golden Privat menyiapkan tenaga-tenaga pengajar yang handal dan profesional di bidangnya. Bahkan sebagian besar tim pengajar kami berprofesi sebagai guru di sekolah baik sekolah nasional maupun internasional. Guru les privat baca tulis hitung biasanya banyak dicari atau dibutuhkan oleh orang tua yang memiliki anak usia TK atau SD kelas 1 yang masih mengalami kesulitan dalam kemampuan membaca, menulis dan menghitung angka-angka.

Baca Tulis dan hitung adalah  kemampuan dasar yang harus dikuasai oleh anak yang akan masuk sekolah setingkat SD namun tidak sedikit dari anak-anak tersebut yang masih belum mampu menulis atau membaca dengan baik. Disini sangat diperlukan peran aktif orang tua dalam melatih dan mengajari anak membaca dan menulis. Pada kenyataannya tidak semua orang tua bisa mengajari anak mereka untuk berlatih membaca dan menulis, hal ini disebabkan karena beberapa hal diantaranya karena kesibukan. Seorang ibu yang berperofesi sebagai wanita karir tentu memiliki lebih banyak kesibukan dibandingkan dengan wanita yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sehingga diperlukan guru les privat baca tulis untuk datang ke rumah mengajari anak mereka les privat baca tulis.

Sudah banyak orang tua murid yang mempercayakan putra putrinya untuk les privat dari Golden Kids. Beberapa murid yang menggunakan jasa les privat dari Golden Kids berasal dari sekolah TK Central National School, Gracefields Kindergaten, TK Holy Angels School, Playworld Kinderworld, TK Santo Andreas, Binus International School, TK Bethel, Play Group Tiara Kasih, La Roche Pre School, Nanyang International Pre School, TK Tumble Tots, Tutor-time Play Group, TK, Islamic Village, Play Group National Montessori, dan banyak sekolah lainnya.

Wilayah cakupan kami di daerah Jakarta Pusat (jakpus) antara lain : Gambir, Cideng, Petojo, Benhil, Kebon Kacang, Petamburan, Menteng, Cikini, Kebon Sirih, Senen, Cempaka Putih, Gondangdia dan Rawasari.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kontak kami :
- Telp, SMS & WA   : 0812 8625 2520 / 0859 6643 7353
- Email                       : goldentutor@yahoo.com
- Website                   : www.goldenprivat.com
                                    www.goldenkidsprivat.blogspot.co.id