Selasa, 16 Agustus 2016

Guru Les Privat TK, SD, SMP,dan SMU di Jakarta Utara (Jakut)

Golden Privat adalah tempat dimana anda dapat menemukan guru-guru untuk mengajar les privat kepada putra dan putri anda yang siap untuk datang ke rumah, dan selalu mengutamakan kualitas demi kemajuan dan kecerdasan siswa dan siswi kami.

Guru-guru les privat yang kami siapkan adalah tenaga pengajar yang profesional dan juga sudah berpengalaman di bidangnya, bahkan sebagian guru-guru kami juga berprofesi sebagai pengajar di sekolah.
Sudah banyak orang tua murid yang mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatan les privat dari guru-guru kami. Bisa di lihat di web kami.

Kami menerima murid-murid dengan kurikulum nasional dan juga internasional mulai dari TK , SD, SMP, SMU, dan juga umum. Menerima siswa dan siswi dari sekolah BPK penabur, Lab School, IPEKA international, Al Azhar, Sekolah-sekolah Negeri, Tarakanita, Montessori, Kinderfield, Tunas Bangsa, Tarsisius, Binus International School, Pah Tsung, Global Seivilia, dll.

Mata pelajaran yang diajarkan antara lain:
TK     (baca, tulis, hitung, Inggris)
SD     (Semua mata Pelajaran)
SMP  (Math, Sains, Fisika, Kimia, Inggris , IPS)

SMU (Math, Sains, Fisika, Kimia, Inggris, IPS)

Jadwal les yang fleksibel yang dapat ditentukan oleh orang tua murid memudahkan murid-murid untuk menyesuaikan jadwal les dengan kegiatan sekolahnya.

Wilayah cakupan kami di daerah Jakarta Utara (Jakut) meliputi; Koja, Kelapa Gading, Pademangan, Ancol, Pluit, Kapuk, Cilincing, dan juga Sunter.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di:
081286252520 (Telp, SMS, WA)
085966437353 
Email: goldentutor@yahoo.com
Web  : www.goldenprivat.com
          www.goldenkidsprivat.com