Senin, 22 Agustus 2016

Guru Les Privat TK, SD, SMP, dan SMU di Jakarta Barat (Jakbar)

Golden Kids Privat dapat membantu anda menyiapkan guru-guru les privat yang siap datang ke rumah anda untuk mengajarkan putra dan putri anda. Guru-guru les privat kami merupakan tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Bahkan sebagian besar tenaga pengajar kami berprofesi sebagai guru di sekolah nasional maupun internasional.

Jadwal les yang fleksibel dan dapat ditentukan oleh orang tua murid sendiri sehingga dapat memudahkan untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatan sehari-hari anak. Sudah banyak orang tua yang bergabung dan mempercayakan putra dan putrinya untuk mendapatkan les privat dari guru-guru les di Golden Kids Privat.

Kami menerima murid-murid dengan berbagai kurikulum baik nasional, nasional plus dan internasional mulai dari TK, SD, SMP, dan SMU. Menerima murid-murid dari sekolah BPK Penabur, Binus internasional school, Lab School, IPEKA Internasional, Sekolah-sekolah Negeri, Tarakanita, Montessori, Kinderfield, Tunas Bangsa, Tarsisius, Pah Tsung, Global Seivilia, Sophos, Pahoa, Santo Yakobus, Saint Johns, ISlamic Village, Al-Azhar dan masih banyak sekolah lainnya.

Mata Pelajaran yang diajarkan antara lainnya :
TK     (baca, tulis, hitung, Inggris)
SD     (Semua mata Pelajaran)
SMP  (Math, Sains, Fisika, Kimia, Inggris , IPS)
SMU (Math, Sains, Fisika, Kimia, Inggris, IPS)

Wilayah cakupan kami di daerah Jakarta Barat (Jakbar) antara lain: Cengkareng, Kapuk, Kosambi, Grogol, Jelambar, Kedoya, Meruya, Kebun Jeruk, Tanjung Duren, Kalideres, Kembangan, Joglo, Slipi, Palmerah, Glodok, dan Mangga Besar.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di:
(Telp, SMS, WA)
081286252520 /
085966437353
Email: goldentutor@yahoo.com
Web  : www.goldenprivat.com
           www.goldenkidsprivat.com