Selasa, 23 Agustus 2016

Guru Les Baca Tulis Hitung (Calistung) TK dan SD di Jakarta Selatan (Jaksel)

Golden Kids Privat menyediakan guru-guru les privat yang berkualitas dan bersedia datang kerumah anda untuk memberikan pengajaran bagi putra putri anda. Guru-guru dari Golden Kids Privat merupakan tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Sebagian besar tim pengajar kami berprofesi sebagai guru di sekolah baik sekolah nasional maupun internasional.

Murid-murid kami adalah murid yang berasal dari Sekolah Negeri, TKK Penabur, Abata Moslem Kindergarten, Phoenix Kids School, KIDEA preschool and kindergaten, Tarakanita, Al Azhar, Binus Internasional School, Islamic School, Saint Johns, Sophos, Lab School, Tarsisius, Pahoa,Montesorri, Global Seivilia, Kinderfield, dan sekolah lainnya.

Jadwal les privat yang sangat fleksibel dan dapat ditentukan oleh orang tua murid sehingga dapat dengan mudah menyesuaikan dengan kegiatan anak sehari-hari. Sudah banyak orang tua yang percaya dan bergabung bersama Golden Kids Privat .

Wilayah cakupan kami di jakarta selatan (Jaksel) meliputi : Cipete, Pesanggrahan, Bintaro, Lebak Bulus, Pondok Labu, Senayan, Kebayoran, Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten, Ragunan, Ciganjur, Lenteng Agung, Bangka, Kemang, Mampang, Tebet, Pancoran, Menteng dan juga Manggarai.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di:
(Telp, SMS, WA)
081286252520 /
085966437353
Email: goldentutor@yahoo.com
Web  : www.goldenprivat.com
           www.goldenkidsprivat.com